Selasa, 09 Juni 2009

PSP Go Seharga $249.99 dan Dalam 2 Warna (Putih & Hitam) dengan Game Pertama Gran Turismo



PSP Go

Sony Computer Entertainment kurang berhasil dalam menutupi pemberitaan utamanya pada E3 tahun ini. Berita mengenai desain baru dari PSP--PSP Go--sudah cukup lama beredar isunya, dari yang hanya sekedar isu sampai pihak Sony sendiri yang membocorkan sedikit demi sedikit.


Meskipun bocor, Sony tetap menjaga beberapa informasi penting agar tidak bocor. Sebagai bagian dari press conference yang diadakan, Sony mengumumkan bahwa PSP Go akan dirilis bersamaan dengan Gran Turismo pada tanggal 1 Oktober. Harganya dipastikan akan senilai $249.99/�249.99, harga yang sama dengan pendahulunya ketika dirilis pertama kali pada tahun 2005.


Bocoran pertama muncul pertama kali di tahun 2004, Gran Turismo versi PSP dikatakan sebagai "a full-sized Gran Turismo". Game ini telah memiliki total 800 jenis mobil di dalamnya, 35 tracks dengan 60 layout yang berbeda. Single player mode yang tersedia juga dalam bentuk time-trial dan traning mode. Game ini juga mendukung multiplayer sampai dengan 4 orang, dan para pemain juga dapat berbagi dan menukar kartu di antara mereka.


Bukan hanya itu, Hideo Kojima juga memberitakan mengenai seri terbari Metal Gear Solid, Metal Gear Solid: Peace Walker. Seri ini menceritakan 10 tahun setelah kejadian Metal Gear Solid 3, di mana ini merupakan penyambung cerita dari keseluruhan Metal Gear Solid.


Selain itu, Kojima juga memunculkan sebuah trailer, di mana dalam trailer tersebut menunjukkan era tes bom nuklir pada tahun 1950. Peace Walker akan mengambil setting di Amerika Latin. Metal Gear Solid: Peace Walker akan dirilis pada tahun 2010 untuk PSP.

Tidak ada komentar: